Do’a untuk SURIAH

Sukutukum yaqtulunaa…
“Diamnya kalian itu membunuh kami”

Jeritan dan seruan dari saudara kita di Bumi Syam setiap hari siang malam menit dan detik membutuhkan pertolongan dari kita.

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam banyak memberikan kabar tentang Bumi Syam kepada kita diantaranya adalah:

Tuba li ahli syam : “beruntunglah ahlu Syam”

Allahumma bariklana fi syamina:”Ya Allah Berkahilah Syam Kami”

 

Suriah4

 

Idza fasada ahlus Syam la Khoira fiekum : “Jika ahlu Syam itu
Rusak maka tidak ada kebaikan pada diri kalian”.

 

 

 

 

Suriah1

Idza waqo’al fitanu al imanu bi Syam:
‘Ketahuilah bahwa sesungguhnya iman berada di syam ketika terjadi Fitnah.” (HR. Ahmad no. 21781)

 

doa-untuk-suriah Wall copy

 

Di Syam inilah tempatnya iman benteng terakhir kaum muslimin
Ya Akhi..Saudaraku Muslim…Apapun yang bisa kita lakukan maka lakukanlah untuk Ahlu Syam..

Wahai saudaraku…sesungguhnya jika hanya timbul perasaan kasian saja serta prihatin tanpa tergerak berbuat sesuatu kepada korban pembantaian orang-orang kafir terhadap ahlus Syam, maka itupun hari ini sedang ada pada diri setiap manusia baik yang mempunyai agama ataupun tidak,. Tetapi ketika Berbicara tentang aqidah wala wal bara’ yang ada pada seorang mukmin maka akan terasa ada ikatan iman, ukhwah sesama muslim dengan saudara kita di Syam, sehingga tumbuh dari dalam diri kita niat yang kuat disertai tindakan untuk membela saudara-saudara kita yang hari ini sedang diserang orang-orang kafir Nusairiyah dan Rusia. Mencintai mereka seperti saudara sendiri.

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: “Tidak beriman salah seorang kalian sampai ia mencintai bagi saudaranya apa yang ia cintai bagi dirinya.” (HR. al-Bukhari dan Muslim dari Anas bin Malik )

Selama 40 tahun lebih ahlusy Syam dibodohkan dan dijauhkan dari para ulama’ diasingkan dari kebenaran islam oleh pemerintah syiah nushairiyah, maka pada hari ini ahlus syam diberi kemampuan oleh Allah Subhanahuwata’ala untuk melawan dan mengembalikan izzah yang telah dirampas sehingga Rakyat suria korban darah harta dan nyawa sampai kurang lebih 300.000 nyawa yang meninggal dunia, rumah-rumah hancur banyak yang tidak mempunyai dan kehilangan keluarga. Allahul Musta’an.

Penduduk Syam di jamin oleh Allah, bahwa Penduduk Syam senantiasa berada di atas al-haqq yang dominan hingga datang Kiamat. Sebagaimana Rasulullah bersabda:

“ Akan selalu ada satu kelompok dari umatku yang dimenangkan oleh Allah, tak terpengaruh orang yang menggembosi dan tidak pula orang yang berseberangan hingga datang hari Kiamat ( H.R Bukhari )

“Beruntunglah negeri Syam. Sahabat bertanya: mengapa ? Jawab Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam: Malaikat rahmat membentangkan sayapnya di atas negeri Syam.” (HR. Imam Ahmad)

Mari Mengankat tangan untuk mendoakan saudar kita dan kemenangan mujahidi dan kekalahan bagi orang kafir.

Ya Allah..selamatkanlah saudara-saudara kami kaum muslimin di Suria, Irak, Afghanistan,dan Palestina serta seluruh negeri kaum muslimin, kuatkanlah berikan kesabaran kepada mereka.

Ya Allah…tolonglah para mujahidin yang berjihad di Syam
Ya Allah…perangilah tentara Nusairiyah dan Rusia serta Amerika dan para sekutunya, keraskanlah Adzabmu-Mu kepada mereka dan jadikanlah mereka kalah

Ya Allah…ceraiberaikanlah barisan mereka, dan pecahkanlah kesatuan mereka, dan jadikanlah kehancuran mereka sebagai pelajaran bagi siapa saja; dan hancurkanlah mereka dengan kekuatan-Mu, wahai Dzat yang Maha Kuat, Paling Berkuasa, Paling bisa berbuat sewenang-wenang dan Zat yang Maha Pembalas
Washallallahu ala muhammad wa ala alihi wa sohbihi wasallam..

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*