Kisah Keajaiban Al-Baqarah dari Madinah

“Pengalaman dalam perjalanan umrah malam ini. Sopir kami mutawwa’ (orang saleh), jadi dalam perjalanan si sopir putar (surah albaqarah), tidak lama murattal dinyalakan salah satu penumpang yang punya harakat  (gerakan) yang mencurigakan kebetulan duduk di samping sopir, sopir selalu perhatikan gerakan-gerakan membaca mantra baru meludah kiri kanan, tangan selalu bergerak-gerak.

Karena sopir sudah ketakutan karena gerakan si penumpng ini yang agak aneh, akhirnya sopir nyalakan lampu (dalam mobil) sampai di taftisy (tempat pemeriksaan), kemudian sopir singgah melaporin. Si penumpang yang mencurigakan diperiksa oleh polisi ternyata dalam tas didapat sebuah jarum, benang hitam,semacam batu-batu begitu, darah (dalam botol kecil), rambut, tasbih, uang dolar banyak sekali (padahal orang sudan).

Ternyata dia seorang tukang sihir…Akhirnya dia ditahan oleh polisi… (Kisah ini bisa (juga) ditanyakan langsung ke Ustadz Harsya, Ustadz Marzuki, Ustadz Basri),” tutur seorang mahasiswa berinisial MRM yang tengah menimba ilmu di kota Rasulullah di grup sebuah WA, Kamis (13/10/2016) kemarin

Catatan:

Dalam sahih Muslim (804), Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

اقرأوا البقرة فإن أخذها بركة وتركها حسرة ولا تستطيعها البطلة

“Baca Al-Baqarah, karena setelah itu ada berkat, dan mengabaikan ada kesedihan dan yang penyihir tidak dapat menghafalkannya.”

 

Jum’at, 14 Oct. 16

[Marwan AM, حفظه الله تعالى وغفر الله لوالديه]

 

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*