Santrimart, Belanja Sambil Berinfaq

Di Jalan Jurusan Labuhan Lombok, KM.55, tepat di samping utara Ma'had (dekat Toko Al-Haramain Bagik Nyaka)

 

Santrimart Ma'had Assunnah Lombok
Santrimart Ma’had Assunnah Lombok

Ma’had Assunnah dibawah komando Ustadz Abdullah Husni hafidzahullah saban hari terus mengembangkan diri dengan menggali potensinya, termasuk yang teranyar mengoptimalkan keberadaan Santrimart. Hebatnya, dengan mengusung tagline ‘Belanja Puas, Harga Pas’, Santrimart memiliki misi untuk memadukan antara aktivitas belanja dengan membantu pertumbuhan Ma’had.

 
Kendati untuk sementara produk-produk yang ditawarkan kepada konsumen relative belum lengkap, startup muslim yang belum lama didirikann ini tengah berusaha dioptimalkan sebaik mungkin, di mana tujuannya, selain memudahkan para konsumen memenuhi kebutuhannya, juga sebagai penyalur dalam pemberian bantuan dan sedekah.
 
Maksudnya, melalui Satrimart yang terletak di Jalan Jurusan Labuhan Lombok, KM. 55, tepatnya di samping utara Ma’had (dekat Toko Al-Haramain Bagik Nyaka) ini, setiap konsumen yang membeli barang maka secara tidak langsung memberi infaq maupun sedekah. Sebab, nantinya, sebagian keuntungan Santrimart akan disumbang-salurkan untuk kemajuan dan kesejahteraan Ma’had.
 
Sedangkan ide/konsep yang ditawarkan Santrimart sendiri adalah (insyaAllah) one-stop-shopping, yakni dengan menyediakan berbagai varian produk yang berasal dari sejumlah vendor.
Produk-produk yang dijual di antaranya meliputi berbagai kebutuhan pokok, makanan ringan, fashion & beauty, home living, dan lain sebagainya, plus penyediaan jasa ptocopy.
 
Terhitung sejak hari ini, bagi Anda yang berbelanja produk apapun di Santrimart akan ikut ambil bagian dalam bersedekah. Semoga usaha ini bisa menjadi ladang amal bagi Anda. Oya, bedanya dengan yang lain,di Santrimart, selain belanja sambil bersedekah, produk-produk yang bakal Anda beli pun relative murah.
 
Yep, tunggu apalagi, selamat berbelanja dan semoga amal ibadah kita diterima Allah Subhanahu wa Ta’ala.
 
Sabtu, 19/11/16
 
[Marwan AM, حفظه الله تعالى وغفر الله لوالديه]
Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*